Sabtu, 07 September 2013

BUAT PASSWORD SUPER RUMIT= Cara Membuat Password yang Rumit

by: http://mas-jin.blogspot.com/2013/06/cara-membuat-password-yang-rumit.html
Password merupakan salah satu sandi yang pastinya kita butuhkan dalam suatu akun, entah akun Facebook, Twitter atau yang lainnya. Terkadang password itu kita beri nama atas dari identitas nama, tanggal lahir atau yang lainnya yang menyangkut dengan diri kita sendiri.

Dalam layanan online kebanyakan pasti membutuhkan suatu password. Memilih password yang pas merupakan kebutuhan yang sangat perlu bagi diri kita. Merebaknya hacker di dunia menjadi suatu ancaman yang bukan main, maka dari itu malam ini Master Jin akan sedikit share Cara Membuat Password yang Rumit. Password yang mungkin mustahil atau peluang kecil akan dibobol suatu hacker.

Pengenalan Aplikasi

Passgen Password Generator adalah salah satu aplikasi yang pas untuk kalian untuk membuat password yang pas dan rumit agar terhindar dari hacker tersebut. Aplikasi yang ringan, mudah digunakan dan gratis pasti adalah idaman orang jaman sekarang. Untuk menghilangkan rasa penasaran kalian, maka tidak salahnya untuk kalian untuk langsung mencobanya.

1. Pertama kalian download terlebih dahulu aplikasinya disini : http://sourceforge.net/projects/passgengui/
2. Kedua, bila kalian selesai men-download aplikasinya, silahkan jalankan aplikasinya maka akan tampak seperti gambar dibawah

Cara Membuat Password yang Rumit
Untuk cara penggunaannya sangatlah mudah :
Simple untuk membuat password yang sederhana
✓ Untuk password yang lebih sulit silahkan pilih Harder
✓ Mungkin passwordnya kurang sulit, kalian bisa pilih Unbreakable
✓ Bila ingin yang lebih ekstrim silahkan pilih Global Unique Identifier



 Baiklah, mungkin sekian posting saya pada malam hari ini. Mungkin diantara sobat yang mengalami kesulitan, bisa langsung menanyakannya pada saya melalui kotak komentar dibawah, silahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar